denet

Enjoy share
 
IndeksIndeks  ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share
 

 ICON buatan sendiri manual dan kreatif

Go down 
PengirimMessage
MorningKidz
Moderator
Moderator
MorningKidz

Jumlah posting : 103
Registration date : 09.10.07

ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty
PostSubyek: ICON buatan sendiri manual dan kreatif   ICON buatan sendiri manual dan kreatif I_icon_minitimeWed Nov 21, 2007 11:43 am

Caranya gampang...

buka aja photoshop trus ambil gambar (contoh foto sendiri)

trus bikin image size / resolusi menjadi 64 x 64 atau 32 x 32

lalu save file extensionnya .bmp

kalo udah.. file yg tadinya bmp di ubah jadi .ico

jadi deh icon buatan sendiri.. inget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dp10
DenetMania
DenetMania
dp10

Jumlah posting : 458
Location : Warnet lah..!
Registration date : 09.10.07

ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty
PostSubyek: Re: ICON buatan sendiri manual dan kreatif   ICON buatan sendiri manual dan kreatif I_icon_minitimeWed Nov 21, 2007 4:04 pm

MorningKidz wrote:


kalo udah.. file yg tadinya bmp di ubah jadi .ico

inget

cara ngubahnya gmn?
apa cuma direname ajah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reppen
Moderator
Moderator
reppen

Jumlah posting : 323
Age : 36
Location : Jember Rock City
Registration date : 09.10.07

ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty
PostSubyek: Re: ICON buatan sendiri manual dan kreatif   ICON buatan sendiri manual dan kreatif I_icon_minitimeThu Nov 22, 2007 12:57 am

yo iku...ke'i tutoriale rah biar semua pada tau caraČnya ampun

_________________
ICON buatan sendiri manual dan kreatif Pump2 ICON buatan sendiri manual dan kreatif Knockout-banner-2
:::::: DeNet Crew ::::::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4shared.com/dir/7733395/32440014/sharing.html
pickha
Fans Denet
Fans Denet
pickha

Jumlah posting : 131
Age : 27
Location : seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa suka memangsa suka memangsa...........
Registration date : 14.11.08

ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty
PostSubyek: Re: ICON buatan sendiri manual dan kreatif   ICON buatan sendiri manual dan kreatif I_icon_minitimeTue Dec 30, 2008 10:51 pm

aku gak paham pak guruuuu ICON buatan sendiri manual dan kreatif 71171
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pickhaajah.multiply.com
Sponsored content




ICON buatan sendiri manual dan kreatif Empty
PostSubyek: Re: ICON buatan sendiri manual dan kreatif   ICON buatan sendiri manual dan kreatif I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
ICON buatan sendiri manual dan kreatif
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
denet :: Art :: Art & Design-
Navigasi: